Tips Kurangi Efek Samping Kemoterapi dengan Minyak Kelapa Murni (VCO)


Sejumlah penelitian telah dilakukan untuk menyelidiki efek positif minyak kelapa murni atau VCO (Virgin Coconut Oil) pada pasien kanker, terutama dalam mengurangi efek samping dari terapi kemo dan meningkatkan kualitas hidup.

Manfaatnya adalah sebagai berikut:

1. Mengurangi Efek Samping Kemo: Penelitian menunjukkan bahwa VCO dapat membantu mengurangi efek samping yang umum terjadi akibat terapi kemo, seperti mual, muntah, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan. Kandungan asam lemak dalam VCO diyakini memiliki sifat antiinflamasi dan antioksidan yang dapat meredakan gejala tersebut.

2. Meningkatkan Kualitas Hidup: Penggunaan VCO pada pasien kanker yang menjalani terapi kemo juga dikaitkan dengan peningkatan kualitas hidup. Pasien merasakan peningkatan energi, kebugaran fisik, dan suasana hati yang lebih baik, yang dapat membantu mengatasi dampak psikologis dari kondisi kesehatan yang serius.

3. Dukungan Imun: VCO juga diyakini dapat mendukung sistem kekebalan tubuh pasien kanker. Kandungan nutrisi dalam VCO, seperti asam lemak rantai medium (MCTs), dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mempercepat proses pemulihan.

 

DOSIS YANG DISARANKAN

- Anak usia 13 tahun ke bawah, VCO dikonsumsi 2x2 sdm sehari.

- Anak usia 13 tahun ke atas dan dewasa, VCO dikonsumsi 3x3 sdm sehari.

 

Jika Anda ragu dengan dosis diatas karena penyakit yang kompleks, silahkan Anda konsultasi dulu di link 👉 medisholistik.com/konsultasi

Namun, pastikan VCO yang dipakai adalah asli dan berkualitas tinggi. Jika Anda ragu-ragu dengan kualitas VCO di luar sana, silahkan Anda pesan via WA 👉 081353222797.

Danton Awan

Seorang praktisi medis holistik Ananopathy yang mempraktekkan pengobatan dengan nutrisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<