Kenapa Anda Bisa Kena Kista Ovarium dan Apa Solusinya yang Cepat, Aman dan Murah Tanpa Operasi?


Kista ovarium tidak terjadi begitu saja, jadi ada penyebabnya yang perlu Anda ketahui.

Beberapa hal yang bisa memicu munculnya kista ovarium:

(1) Psikosomatis. Artinya seringnya muncul pikiran dan perasaan negatif sedemikian rupa dalam kurun waktu tertentu, yang mengganggu fungsi hormon sehingga muncullah kista.

(2) Kebiasaan makan-minum yang salah. Makin sering dan terlalu banyak Anda konsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat sintetis, makanan siap saji, alkohol, minyak trans, dan lain sebagainya, hormon Anda akan makin terganggu dan memicu munculnya kista.

(3) Efek samping obat. Mengkonsumsi obat-obatan kimia tertentu termasuk obat kesuburan sintetis memiliki efek samping terhadap munculnya kista ovarium.

(4) Infeksi mikroba. Pastikan Anda selalu jaga kebersihan miss V serta penetrasi pasangan untuk menghindari penyebab yang satu ini.

(5) Perokok aktif dan pasif. Ini karena zat adiktif di dalam rokok bisa mengganggu rahim dan menjadi pemicu kista pada indung telur. 

(6) Keseringan begadang. Hormon-hormon dalam tubuh banyak diproduksi saat kita tidur malam. Jika tidur malam kita berkurang, maka akan ada gangguan hormon yang bisa memicu munculnya kista.


SOLUSINYA

Solusi pertama adalah doa. Ini supaya usaha pengobatan Anda bisa diberkati Tuhan dan tidak sia-sia. Tapi ingat, jika Anda tahu kista ini muncul karena kesalahan Anda, ingatlah untuk doa minta ampun terlebih dulu, baru kemudian Anda pantas untuk memohon kesembuhan.

Langkah berikutnya, cari tahu apa penyebabnya kemudian komitmen untuk hindari/jauhi.

Nah, yang terakhir adalah usaha pengobatannya. Salah satu pengobatan kista ovarium yang cepat, aman dan murah tanpa operasi adalah terapi kelapa, yaitu rutin minum minyak kelapa murni dan air kelapa muda.

Minyak kelapa murni atau biasa disebut VCO (Virgin Coconut Oil) akan menjadi obat anti radang alami dan menormalkan kembali fungsi hormonal tubuh Anda. Sifatnya yang sebagai anti parasit, anti bakteri dan anti virus akan membantu penyebab kista akibat infeksi mikroba.

Sedangkan air kelapa muda akan membantu tubuh Anda detoks atau mengeluarkan zat-zat 'sampah' dalam tubuh sehingga proses self healing tidak terganggu, bahkan mempercepat proses penyembuhan.

Caranya begini: 

- 3 hari pertama konsumsi VCO 3x5 ml sehari. Bisa diminum sebelum makan atau sesudah makan. Jika Anda tidak bisa minum VCO secara langsung, Anda bisa mencampurkannya ke minuman atau makanan.

- Hari ke 4 dan seterusnya sampai sembuh, konsumsi VCO 3x15 ml sehari.

- Minum air kelapa muda sampai sembuh, 1 buah kelapa sehari. Jika ingin lebih nikmat, bisa ditambahkan sedikit es batu, madu dan jeruk nipis secukupnya.


JANGAN KAGET

Beberapa lama pakai terapi ini, maka miss V Anda akan mengeluarkan darah bercampur gumpalan. Jika ini terjadi, jangan panik karena itu adalah pecahan kista yang berusaha dikeluarkan oleh tubuh Anda.


PASTIKAN HASILNYA

1 bulan setelah menjalankan terapi ini, silahkan cek lab untuk melihat apakah kista sudah hilang atau masih ada sisa. Jika masih ada sisa, silahkan lanjutkan terapi lagi, sampai hasil lab menunjukkan Anda sepenuhnya sembuh dari kista ovarium.

Mungkin Anda ragu apakah cara ini terbukti aman dan berhasil? Kalau begitu, saya ajak Anda untuk melihat contoh buktinya di link-link ini...

- Kanker Kista Stadium 4 Sembuh Tanpa Operasi Berkat Rutin Minum Minyak Kelapa Murni >> bit.ly/4fqjQiJ

- Fatimah Az-Zahra, Miliarder yang Sembuh dari Kista dengan Terapi Nutrisi Minyak Kelapa dan Tanpa Operasi >> bit.ly/3YpYcVV

Tapi pastikan juga VCO yang Anda pakai adalah 100% asli, bukan oplosan dan berkualitas tinggi supaya usaha Anda tidak sia-sia. Jika Anda ragu-ragu dengan kualitas VCO diluar sana, Anda bisa memesannya di bit.ly/mazantavco

Semoga bermanfaat!

Danton Awan

**Mau belajar terapi kelapa untuk sembuhkan 1001 penyakit, selain kista di atas? Silahkan Anda pelajari gratis di bit.ly/dokterkelapa

Danton Awan

Seorang praktisi medis holistik Ananopathy yang mempraktekkan pengobatan dengan nutrisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<