Tips Hilangkan Mioma Tanpa Operasi dengan Minyak Kelapa Murni


Mioma adalah tumor jinak yang tumbuh di dalam atau di sekitar rahim (uterus). Mioma juga dikenal sebagai fibroid atau leiomioma. Tumor ini terdiri dari jaringan otot polos dan jaringan fibrosa yang tumbuh dari dinding rahim. 

Secara konvensional, mioma disarankan untuk dioperasi seperti miomektomi (pengangkatan mioma) atau histerektomi (pengangkatan rahim).

Kabar baiknya, mioma bisa dihilangkan tanpa operasi jika pasien rutin konsumsi minyak kelapa murni alias VCO (Virgin Coconut Oil). Bahkan metode ini sangat aman tanpa efek samping.


Caranya begini:

  • 3 hari pertama, VCO dikonsumsi 3x5ml sehari.
  • Hari ke 4 dst-nya, VCO dikonsumsi 3x10-15ml sehari, sampai sembuh.
  • Untuk jaga kesehatan, VCO bisa dikonsumsi 2x5ml sehari.


MIOMA KELUAR SENDIRI

Setelah beberapa lama minum VCO, maka mioma akan keluar sendiri lewat miss V bercampur dengan darah kotor. Jadi jangan takut jika hal ini terjadi karena ini adalah hal yang baik, seperti contoh testimoni pada gambar.


PASTIKAN VCONYA ASLI & BERKUALITAS TINGGI

Pastikan VCO yang Anda pakai adalah VCO asli bukan oplosan, tidak tengik/kadaluarsa dan berkualitas tinggi supaya usaha Anda tidak sia-sia. Jika Anda ragu dengan kualitas diluar sana, silahkan pesan di bit.ly/mazantavco


KONSULTASI DULU

Jika Anda ada keraguan atau ada komplikasi kesehatan lainnya, silahkan Anda konsultasi dulu di medisholistik.com/konsultasi

Danton Awan

Seorang praktisi medis holistik Ananopathy yang mempraktekkan pengobatan dengan nutrisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<